Daerah

Wali Kota Parepare Pantau Posko Bantuan Untuk Bencana Palu

AKARBERITA.com, Parepare – Guna memastikan kesiapan bantuan logistik yang akan disalurkan ke lokasi bencana gempa bumi yang di susul tsunami yang terjadi di Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, Rabu (3/10) meninjau posko bantuan logistik yang dibentuk pemkot Parepare, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Taufan mengatakan, secara pribadi pihaknya prihatin terhadap kondisi para korban yang saat ini masih terus menunggu dan berharap bantuan.

Dan sebagai bentuk kepedulian, kata Taufan, pemkot pun tak tinggal diam.

“Kami mengajak masyarakat untuk terus mendoakan para korban agar diberi kemudahan, kesabaran, dan ketabahan. Serta, yang meninggal dunia semoga khusnul khatimah,” katanya.

Selain itu, kata Taufan, pihaknya juga menginstruksikan seluruh jajaran pemerintah agar sedianya dapat memberi berkontribusi dan bantuan yang dibutuhkan para korban, sesuai kemampuan masing-masing.

“Yang patut disyukuri bersama, karena masyarakat berperan aktif berpartisipasi dalam memberikan bantuan. Jumlahnya juga tak sedikit dan tentu akan terus bertambah.

(Luki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!