Regional

Wali Kota Makassar Tandatangani Spanduk Dukungan Penolakan LGBT

AKARBERITA, Makassar – Wali Kota Makassar, Sulawesi Selatan Muhammad Ramdhan Pomanto ikut bergabung bersama puluhan pemuda dan menandatangi spanduk dukungan penolakan terhadap Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgander (LGBT). Dalam kegiatan Gerakan Penyelamat Generasi bangsa, melakukan Kampanye Aksi 1.000 Tanda Tangan Tolak LGBT. Kegiatan yang berlangsung di anjungan Pantai  Losari Makassar tersebut bertema Selamatoan Generasi dari Ancaman Virus LGBT.

Seperti yang dilansir dari harianamanah.com, selain penandatangan spanduk, dalam kegiatan juga dilakukan penyampaian orasi dan pembagian liflet. Kegiatan digelar sebagai upaya penanggulangan LGBT di masyarakat, yang juga merupakan komitmen Pemkot Makassar memberantas LGBT.

Kampanye bertujuan untuk mengingatkan generasi muda, para orang tua serta masyarakat agar tatap waspada terhadap ancaman baru virus LGBT yang belakangan semakin marak khususnya di Makassar.

Ketua Pengurus Aliansi Komunitas Peduli Generasi Fahrul A mengatakan, LGBT merupakan momok berbahaya bagi masa depan generasi muda. Hal itu terlihat dengan semakin eksistensi kaum LGBT di ruang-ruang publik.

Berkembangnya LGBT di Indonesia, kata Fahrul lagi, karena kampanye masif yang dilakukan secara terselubung LGBT ke ruang-ruang publik. Saatnya, tegas Fahrul, menjadikan LGBT sebagai Common Enemy Bersama.

“Kami Muslim cerdas, menolak LGBT. Saatnya terapkan aturan Allah di negeri ini dalam seluruh aspek kehidupan supaya kami selaku remaja penerus masa depan Bangsa ini tetap terjaga.

(AB)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!