Video AkarBerita

VIDEO : Rilis Hasil Survei LSI Terkait Pilwalkot Parepare

AKARBERITA.COM, Parepare – Lingkaran Survei Indonesia (LSI) merilis hasil temuan dan analisa survei opini publik Kota Pareapre terkait kepuasan kerja incumbent dan peluang penantang, Minggu (28/1) di Pare Beach Hotel Kota,

Manager Peneliti Strategi LSI Rasmuddin mengatakan, secara keseluruhan, hasil survei yang dilakukan pihaknya membawa Wali Kota Parepare selaku petahana HM Taufan Pawe berada pada posisi lebih tinggi dibanding penantangnya yang juga Wakil Wali Kota Parepare Achamd Faisal Sapada.

Baca Juga : Rilis Hasil Survei, LSI Sebut TP Sulit Ditumbangkan

Dengan metode survei multistage random sampling yang 440 responden yang tersebar pada empat kecamatan di Parepare, LSI menyebutkan jika 84,9% publik yang telah menentukan pilihannya pada Pilkada Serentak Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare tahun ini.

Bapaslon HM Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) mengantongi dukungan 60,4%. Jauh di atas penantangnya Achamd Faisal Andi Sapada-Asriadi Samad (FAS) yang hanya memperoleh 24.1% suara. “Selisih keduanya mencapai 36,3%. Itu angka yang perkasa bagi petahana. Dan sulit ditumbangkan oleh penantangnya,” tegas Rasmuddin.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!