Daerah

Untuk Kemajuan Parepare, Pemuda Pancasila Siap Kawal Kebijakan Pemkot

AKARBERITA.com, Parepare – Rapat koordinasi (rakor) internal, digelar Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Parepare, di warkop Kopi Paste, Kamis (24/8). Rakor melibatkan seluruh organisasi yang berada di bawah binaan MPC PP Parepare.

Ketua MPC PP Parepare, Fadly Agus Mante mengatakan, rapat tersebut mengarah pada pembahasan komitmen dalam mengawal kebijakan pemkot Parepare untuk selama lima tahun ke depan.

Tujuannya, jelas Fadly, agar pembangunan di Parepare yang dinilai selangkah lebih maju, dapat lebih modern, relegius dan lebih baik.

“Parepare saat ini sudah berkembang pesat, tinggal bagaimana ke depannya beberapa sektor yang masih perlu perhatian. Akan kita kawal agar Parepare menjadi daerah yang maju, dengan pembangunan infrastruktur dan keummatan yang sejalan,” ungkapnya.

Sementara Sekretaris MPC PP Parepare Fuad Ukkas mengemukakan, PP Parepare bertekad akan memaksimalkan perannya sebagai stakeholder pembangunan, dengan tetap konsisten menjalankan fungsi sebagai mitra kritis dan strategis.

PP Parepare, tambah Fuad, berupaya sedapat mungkin berkontribusi secara nyata, dalam memajukan Parepare agar ke depan menjadi lebih baik. Namun, tambanya, tetap menjalankan peran sebagai sosial kontrol agar penyelenggaraan pemerintahan tetap berada pada jalurnya.

“Dan tentunya secara pro aktif mendukung kebijakan pemerintah kota Parepare yang betul-betul bermanfaat untuk masyarakat.

(Luki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!