Politik & Parlemen

Tokoh Suppa Ajak Masyarakat Menangkan Bersalam

AKARBERITA.com, Pinrang – Aminisi dukungan untuk kemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang Abdul Latif-Usman Marham (Bersalam) terus bertambah. Kali ini dari tokoh masyarakat Suppa Andi Enni, yang mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Suppa mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 1 tersebut.

Hal itu diserukan Enni dalam kampanye dialogis yang digelar pasangan Bersalam di zona Kecamatan Suppa, Rabu (14/3).

Enni beralasan, mendukung pasangan karena program-program yang ditawarkan kemasyarakat adalah program yang pro rakyat. “Program Bersalam adalah program yang paling memahami kebutuhan dasar masyarakat,” jelasnya.

Diantaranya, kata Enni lagi, pendidikan gratis dan kesehatan gratis, selain pengembangan infrastruktur yang merata agar dapat disarakan secara menyeluruh oleh masyarakat di daerah bumi Lasinrang tersebut.

Sementara Calob Bupati Pinrang Abdul Latif mengatakan akan berkomitmen memperjuangkan hak-hak dan kebutuhan masyarakat jika pada pilkada tahun ini memenangkan suara rakyat. Pihaknya, kata mantan Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan tersebut, juga berterima kasih dengan besarnya dukungan masyarakat Suppa pada paslon Bersalam.

“Untuk kemaslahatan dan kepentingan masyarakat Pinrang, Bersalam juga meluncurkan Program Mattuju Bersalam yang telah melalui kajian ilmiah, selain berdasarkan kebutuhan masyarakat juga mudah untuk diwujudkan melalui kebijakan dan penganggaran APBD,” papar Latif.

Dalam kampanye dialogis tersebut, turut hadir mantan legislator DPRD Pinrang yang juga Ketua Nasdem Pinrang Faisal Thahir, anggota DPRD Pinrang dari Partai Hanura, Vebryaan dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

(Abe)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!