Regional

Tim Relawan Pelindo IV Cabang Jayapura Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang

AKARBERITA.com, Makassar – PT Pelindo IV (Persero) Cabang Jayapura membentuk Tim Relawan Pelindo IV Peduli untuk Korban Banjir Bandang di Kabupaten Sentani. Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama PT Pelindo IV (Persero) Farid Padang.

Farid mengatakan, pihaknya sengaja membentuk Tim Relawan Pelindo IV Peduli Korban Banjir Bandang Sentani untuk memudahkan penyaluran bantuan kepada para korban. “Juga sebagai bentuk kepedulian Pelindo IV dan wujud BUMN Hadir untuk Negeri dan BUMN Peduli,” katanya.

Melalui Tim Relawan untuk Korban Banjir Bandang Sentani, Pelindo IV Cabang Jayapura memberikan bantuan berupa sembako dan nasi bungkus kepada para korban banjir bandang yang ditampung sementara di Terminal Penumpang Pelabuhan Jayapura.

Sementara, Pts General Manager PT Pelindo IV (Persero) Cabang Jayapura sekaligus Ketua Tim Relawan untuk Korban Banjir Bandang Sentani Andi Hasrullah mengungkapkan, bantuan yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian manajemen Pelindo IV Kantor Pusat dan Cabang Jayapura kepada para korban banjir bandang.

“Bantuan pertama sudah kami salurkan kepada para korban banjir bandang. Kami juga memberikan bantuan berupa nasi bungkus sebagai menu makan malam kepada 62 orang pengungsi yang ditampung sementara di Terminal Penumpang Pelabuhan Jayapura,” katanya.

Tim Relawan Pelindo IV untuk Korban Banjir Bandang Sentani juga akan menyalurkan bantuan lagi kepada para korban banjir bandang di Sentani, sehingga terhitung sudah tiga kali pihaknya menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang Sentani.

Bantuan tersebut menurut Hasrullah, diserahkan pihaknya kepada Ketua Posko BUMN Peduli Jayapura, untuk kemudian disalurkan kepada para korban banjir bandang di Sentani dan sekitarnya. Selain itu, Hasrullah berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban banjir bandang di Sentani dan sekitarnya.

(Yudha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!