Daerah

Tiga Kader HMI Ajatappareng Masuk Pengurus PB HMI

AKARBERITA.com, Parepare – Tiga kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dalam wilayah Ajatappareng, masing-masing Hendro Sumarja dari yang pernah menjabat Kabid Pembinaan Aparat Organisasi (PAO) HMI Cabang Kota Parepare, mantan Ketua HMI Cabang Kabupaten Pinrang Maharani dan mantan Ketua Korps HMI Wati (Kohati) HMI Cabang Sidrap Yuliana, terpilih dan dilantik menjadi Pengurus Besar (PB) HMI, Kamis (29/3) kemarin di Hotel Bidakara Jakarta.

Ketiganya dilantik bersama 200 pengurus PB HMI dan pengurus Kohati PB hasil Kongres HMI Ambon belum lama ini. Hendro mengatakan, masuknya tiga kader Ajatappareng sebagai pengurus tak lepas dari dukungan para senior dan rekan rekan pengurus HMI cabang. “Mudah-mudahan amanah ini menjadi ikhtiar untuk kemajuan HMI di Ajatappareng,” katanya.

Hendro yang dipercaya menjadi Wabendum PB HMI berharap, dengan dilantiknya mereka, mendapat doa dan dukungan penuh dari senior, pengurus HMI dan kader agar mampu menjalankan amanah dengan baik.

Terpisah, mantan Ketua HMI Cabang Parepare Arifuddin Beddu mengapresiasi prestasi yang berhasil diraih para kader HMI dalam wilayah Ajatappareng, utamanya kader HMI Parepare.

Masuknya kader HMI Cabang Parepare dalam jajaran pengurus harian PB HMI, jelas Arifuddin, menjadi hal yang membanggakan khususnya kader HMI Parepare. Sebelum-sebelumnya, kata dia, mantan pengurus HMI Cabang Parepare hanya menempati anggota bidang di PB HMI. “Tapi dengan masuknya Adinda
Hendro, menjadi awal yang baik untuk kemajuan pengkaderan HMI di Parepare. Kita ucapkan selamat menjalankan amanah.

(Abe)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!