Daerah

Terlapor Dugaan Perkosaan Ancam Lapor Balik Pelapor

AKARBERITA.com, Parepare – Calon Legislatif Partai Persatuan Pembangunan (PPP) TB akhirnya angkat bicara mengenai kasus yang yang tengah menjeratnya. Pihaknya membantah keras telah melakukan perbuatan yang dituduhkan padanya bahkan akan membeberkan fakta sebenarnya dihadapan penyidik saat dirinya dipanggil.

TB mengatakan, bahwa pihaknya diperas oleh oknum LSM yang melaporkan dirinya bersama kedua orang yang mengaku korban. “Dia (oknum LSM) ini meminta sejumlah uang, tetapi saya tidak berikan,” bebernya.

TB mengaku, siap menuntut balik oknum LSM tersebut atas kasus pencemaran nama baik. “Ini sudah merugikan saya, baik sebagai caleg, kader partai maupun sebagai personal. Saya memang menunggu dia laporkan saya, agar saya bisa laporkan balik atas pencemaran nama baik,” beber TB.

Sementara Kasat Reskrim Polres Parepare AKP Abdul Haris Nicolaus mengaku, masih melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan asusila tersebut.
Pihaknya juga belum menjawab kan pemanggilan terlapor untuk dimintai keterangan.”Kepastiannya belum dapat saya sampaikan, tergantung kondisi dan hasil penyelidikan ,”terangnya.

Sebelumnya, dua Korban RN dan LTS melaporkan TB atas kasus dugaan asusila yang menimpanya. Sebelum diperkosa, keduanya mengaku setengah sadar setelah terlapor menyemburkan asap rokok ke wajahnya.

(Dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!