Daerah

Terima Lima Rekomendasi, Muh Sapril Maju Musda KNPI

AKARBERITA.com, Parepare – Bertempat di Cafe A Lot of Coffee, sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) Kota Parepare yang berbasis Muhammadiyah khususnya, mendorong Muh Sapril Samad, untuk maju sebagai Calon Ketua KNPI Kota Parepare. Selasa (18/9).

Hal tersebut, ditandai dengan penyerahan lima rekomendasi dukungan secara resmi oleh OKP, di antaranya, PD Nasyiatul Aisyiyah Parepare, DPD Barisan Muda PAN Parepare, PD Pemuda Muhammadiyah Parepare, PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah Parepare, dan PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Parepare.

Sekretaris PD Pemuda Muhammadiyah
M Kasman mengatakan, Sapril telah memiliki berbagai pengalaman organisasi yang cukup matang. Selain itu, Sapril sudah lama di KNPI mulai menjadi pengurus di tingkat Kecamatan, hingga saat ini menjadi Wakil Sekretaris DPD KNPI Parepare.

“Sapri punya karakter, integritas, dedikasi yang tinggi sehingga layak memimpin KNPI. Kepribadian yang dimiliki juga sangat cocok untuk membangun pemuda melalui wadah KNPI. Atas dasar itu, kami mendorong Sapril untuk maju bertarung dalam Musda KNPI,” ungkapnya.

Kasman menambahkan, selain telah memperoleh rekomendasi dari OKP berbasis Muhammadiyah, Sapril juga akan diberi rekomendasi oleh Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Parepare.

“Yang jelas, kami membutuhkan kepemimpinan di KNPI yang lebih mengayomi dan memberi ruang yang seluas-luasnya bagi pemuda, untuk berbuat dan mengabdi untuk Parepare. Figur itu, menurut kami ada pada Sapril,” pungkasnya

Sekadar diketahui, Sapril merupakan Bakal Calon Ketua KNPI yang telah memperoleh rekomendasi dari sejumlah OKP, setelah panitia melakukan penutupan pengambilan formulir kemarin.

Penyerahan direkomendasikan yang diberikan kepada Sapril, juga disaksikan oleh Legislator Parepare dari PAN, Andi Firdaus Djollong, yang merupakan kader senior Muhammadiyah.

(Luki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!