Politik & Parlemen

Temui Warga Towani Tolotang, Ini Yang Disampaikan Fatmawati

AKARBERITA, Sidrap – Bakal Calon Bupati Kabupaten Sidrap Fatmawati Rusdi, semakin intens mensosialisasikan dirinya sebagai salah satu konstestan yang akan maju bertarung pada Pilkada Serentak tahun. Seperti saat berkunjung ke Amparita, Tellu Limpoe. Kehadiran Ketua TP PKK Sidrap itu mendapat sambutan hangat komunitas warga Towani Tolotang.

Penyambutan yang dilakukan warga Towani Tolotang, menggunakan tradisi mabbissa kaje, yang merupakan tradisi penyambutan tamu bagi komunitas warga Tolotang. Fatmawati mengaku, terharu dan mengapresiasi kekompakan dan persatuan warga Tolotang, termasuk dukungannya sebagai mita pemerintah selama ini. “Disambut dengan sangat hangat, tentu saya terharu,” katanya.

Dalam kunjungannya, Fatmawati juga menjabarkan upaya lobi yang dilakukannya selaku anggota DPR RI agar lebih banyak anggaran pusat terkucur untuk masyarakat Sidrap.
Salah satunya, kata dia, program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2017 lalu hanya mencover sekitar 800 an warga daerah Nene Mallomo tersebut, tahun ini naik sebanyak 1.600 untuk BSPS.

Dan tahun ini, tambah Fatma, Sidrap juga berhasil mendapatkan Program Peningkatana Tata Guna Air Irigasi (P3PG-AI) sebanyak 46 titik dengan anggaran pertitiknya sebesar Rp136 juta.
“Dan maju dalam pilkada untuk melanjutkan pembangunan, sebagai bukti kecintaan saya pada Sidrap,” tandas Fatmawati.

(Ady Sanjaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!