Daerah

Taufan Pawe Ketua DPD MKGR Sulsel

AKARBERITA.com, Parepare – Pelantikan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR ) akan segera digelar. Rencana pelantikan tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD 2 partai golkar Parepare HM Taufan Pawe usai menggelar rapat pemantapan bersama pengurus DPD MKGR Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Makassar.

“Iya. Baru saja kami rapat dengan pengurus MKGR lainnya, salahsatu yang dibicarakan dalam rapat tertutup tersebut adalah mempermantap rencana pelantikan saya sebagai ketua MKGR sulsel,” ungkap Taufan.

Taufan Pawe terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD MKGR Sulsel Desember 2017 lalu, setelah 24 Kabupaten dan Kota sepakat mengusung dirinya Menggantikan Andi Mualim, MKGR merupakan Ormas pelopor kelahiran Partai Golkar

“jadi MKGR itu merupakan pilar penting partai berlambang pohon beringin ini, karena ini pilar penting maka kita akan kelola dengan baik,” paparnya.

Sekedar diketahui, Ketua DPD partai Golkar Parepare yang sekaligus Wali Kota Parepare Taufan Pawe ini akan dilantik menjadi Ketua DPD MKGR Sulsel yang menggantikan Andi Mualim. Ketua DPD partai Golkar Parepare ini akan dilantik oleh Ketua Umum DPP MKGR tanggal 23 Pebruari mendatang.

(Dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!