Politik & Parlemen

Soal Infrastruktur Jalan, Warga Pinrang Yakini Kemampuan Abdul Latif

AKARBERITA.com, Pinrang – Calon Bupati Kabupaten Pinrang Abdul Latif mendapat apresiasi dari masyarakat karena dianggap sebagai figur yang mumpuni dalam mengelola pemerintahan, selain diyakni sebagai calon pemimpin yang mampu membenahi infrastruktur jalan yang ada di Bumi Lasinrang tersebut.

Hasbi, salah seorang warga mengatakan, sebagai figur berlatar belakang birokrat senior, Abdul Latif tentu mengetahui dan memahami kebutuhan masyarakat secara umum, termasuk infrastruktur jalan serta mampu menghadirkan solusinya.

Bahkan, kata Hasbi, Abdul Latif saat masih mengabdikan diri dalam pemerintahan, pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pra Sarana Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Kepala Dinas Bina Marga Sulsel. Atas pengalaman itulah yang kemudian menjadi modal bagi calon bupati nomor urut 1 tersebut dalam membenahi infrastruktur jalan di Pinrang.

“Pinrang memiliki wilayah geografis yang tergolong luas. Sehingga, masyarakat sangat membutuhkan akses jalan yang baik dalam melakukan aktivitas,” katanya.

Dia berharap, jika Abdul Latif memimpin Pinrang selama lima tahun ke depan, perbaikan jalan dapat segera dilakukan meski secara bertahap. Alasannya, jelas dia, kebutuhan masyarakat akan adanya jalan yang memadai merupakan salah satu hal yang mendesak, untuk segera dibenahi.

Sementara Abdul Latif mengatakan, perbaikan jalan merupakan salah satu dari tujuh program prioritas yang akan dilakukan pihaknya, jika masyarakat memberikan amanah kepada paket Bersalam tersebut, memimpin Pinrang.

“Kami tahu persis jika masyarakat Pinrang sangat membutuhkan akses jalan yang lebih layak, karena kamipun merasakan yang sama. Terlebih, fasilitas jalan adalah kebutuhan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tandasnya.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!