Politik & Parlemen

Simbol Persatuan Dalam Deklarasi Kampanye Damai KPU Parepare

AKARBERITA.com, Parepare – Dalam pelaksanaan Deklarasi Kampanye Damai yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, Minggu (18/2) di Lapangan Andi Makkasau Parepare, dilakukan pelepasan burung merpati oleh Ketua KPU Nur Nahdiyah, bersama dua Pasangan Calon (Paslon) peserta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1 HM Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) dan Achmad Faisal Andi Sapada-Asriadi Samad (FAS).

Menurut Nahdiyah, melepas merpati merupakan simbol bersatu padu sebagai komitmen bersama dalam menjaga pelaksanaan pilkada di Parepare. Kegiatan tersebut rangkaian dari pelaksanaan deklarasi kampanye damai, usai penandatanganan komitmen kedua paslon bersama para ketua tim kampanye masing-masing paslon.

Baca Juga: KPU Gelar Deklarasi Damai di Lapangan Andi Makkasau

Ke depan, kata Nahdiyah, diharapkan pelaksanaan pilwali tahun ini berjalan damai dan kondusif. Seluruh paslon dan tim. Terlebih, kata dia, saat ini telah memasuki tahapan kampanye. “Kita ingin Kita ingin Pilkada Parepare berjalan aman dan damai. Bebas dari isu politik uang, isu sara dan hoax,” tegasnya.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!