Daerah

Silaturahmi di Galung Maloang, Warga Respon Komitmen Bambang Nasir

AKARBERITA.com, Parepare – Calon Anggota DPRD Kota Parepare dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan I Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat nomor urut 2, H. Bambang Nasir (HBN), diundang oleh warga Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, untuk bersilaturahmi, Senin (18/03/2019).

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah warga setempat hadir untuk bertemu langsung dengan Bambang, sekaligus mempererat hubungan emosional, dan diskusi bersama.

Salah seorang tokoh masyarakat Galung Maloang, Harianto mengatakan, Bambang pihaknya sengaja mengundang Bambang untuk bersilaturahmi, karena pihaknya menganggap Bambang adalah salah satu figur yang bersungguh-sungguh ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat di Legislatif.

“Sekarang yang kita butuhkan adalah komitmen, dan bukan sekadar janji saja. Kami meyakini, keseriusan Bambang dalam Pileg tahun ini, semata-mata karena ingin membawa masyarakat ke arah kehidupan yang lebih baik,” jelasnya.

Sementara, Bambang mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih atas undangan yang diberikan warga Galung Maloang. Hal itu, katanya, merupakan wujud dorongan warga yang betul-betul menginginkan Legislator yang komitmen mengawal aspirasi masyarakat.

“Karena pada dasarnya masyarakat hanya ingin aspirasinya dikawal dan diperjuangkan, supaya bisa terealisasi. Dan itu, membutuhkan orang-orang komitmen dan mau bekerja keras,” pungkasnya.

Luki

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!