Politik & Parlemen

Setelah Imam Masjid, Taufan Janji Umrahkan Imam Rawatib, Ketua RT dan RW

AKARBERITA.com, Parepare – Calon Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe pada kampanye dialogis yang gelar di Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kamis (8/3), menunjukkan kepedulian disektor keagamaan dan pengembangan umat. Sukses mengumrahkan ratusan imam masjid melalui program umrah gratis bagi para imam masjid, pada priode kedua jika kembali terpilih, Taufan berjanji akan mengumrahkan para ketua RT dan RW yang berprestasi.

Tak hanya itu, program umrah gratis juga akan menyentuh para Imam Rawatib, sebagai bentuk kepedulian terhadap orang-orang yang bekerja untuk kemaslahatan umat.

“Khusus umrah untuk para ketua RT dan RW, adalah reward atas keberhasilan sebagai mitra pemerintah, yang berada pada garda terdepan utamanya pelayanan terhadap masyarakat,” paparnya.

Taufan menambahkan, sebagai perpanjang tanganan pemerintah, apresiasi terhadap kerja-kerja para ketua RT dan RW atas kerja-kerja kerasnya melayani kepentingan masyarakat, menjadi hal yang penting diberikan.

“Reward yang kami berikan, dengan pemikiran yang jernih, matang dan penuh kehati-hatian. Dan tentu saja jaminan tak ada resiko apapun dari program yang nantinya akan kami berikan, baik pada petugas Imam Rawatib maupun pada para ketua RT dan RW,” tandasnya.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!