Parepare

Sekretariat DPRD Parepare Serahkan Bantuan ke Korban Bancana Banjir

AKARBERITA.com, Parepare – Sekretarias DPRD Kota Parepare, Jumadi bersama Staf menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan pakaian di posko bencana kelurahan Lapadde dan di terima langsung oleh Camat Ujung Ardiyansyah

Bantuan tersebut dikumpulkan dengan cara patungan sesama staf sekretariat untuk membantu korban bencana banjir dan longsor yang terjadi di beberapa wilayah di Parepare.

Jumadi mengatakan ini merupakan wujud kepedulian terhadap korban terdampak bencana di Parepare.

“Kami di sekretariat DPRD bersepakat dan mengumpulkan apa yang bisa disumbangkan. Alhamdulillah apa yang ada hari ini merupakan hasil sumbangan seluruh pegawai,” katanya.

Penyaluran bantuan, kata Jumadi, diserahkan ke posko karena mereka lah yang mengetahui warga yang berhak menerima bantuan tersebut. Dan agar bantuan kita tepat sasaran.

“Penyaluran kita langsung ke posko Lapadde, biar nanti pihak yang bertugas di posko yang menyalurkan kepada masyarakat yang terdampak, termasuk penyaluran sembako ke dapur umum,”tambahnya.
Adapun Jumlah Sumbangan yg tersalurkan yakni, Indomie 18 dos, Pop Mie 2 dos, Air gelas 65 dos, Telur 11 Rak, Beras 25 kg 1 sak dan 5 Kg 8 Sak, Pakaian dan perlengkapan Shalat, Roti 1 dos, Uang senilai Rp. 300.000.
(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!