News

Sebelas Jam Diculik, Balita Usia 1,8 Tahun Akhirnya Ditemukan

AKARBERITA, Makassar – Raehanun Malika Ramadhani Umar, balita usia 1,8 tahun anak pasangan Umar Said OE Said dan Fatmawati, warga Jalan Pendidikan Blok FII Makassar yang sempat dibawa tiga orang yang tak dikenal dan salah satunya seorang perempuan, akhirnya ditemukan. Balita yang akrab disapa Hanum tersebut, ditemukan di perumahan Telkomas, Kecamatan Tamalanrea, sekira pukul 21.00 Wita, Selasa (9/1).

Korban pertama kali ditemukan oleh Mery warga setempat, tak jauh dari sekolah Islam Terpadu Al-Asri. Oleh Mery, korban sempat dibawanya pulang dan menyebarkan foto wajah balita malang tersebut melalui grup WhatsApp. Mery kemudian mengantar korban ke Polsekta Tamalanrea setelah yakin jika balita yang ditemukan adalah korban penculikan yang ramai dibicarakan di media sosial Facebook.

Korban sendiri, dijemput sang ayah Umar sekitar pukul 22.00 Wita di Polsekta Tamalanrea.

Diketahui, korban diculik pada pukul 11.00 Wita dari kediaman orang tuanya yang bekerja sebagai pegawai bank dan pegawai Kemenag. Pelaku menggunakan mobil Avanza hitam saat menjalankan aksinya. Sementara kerabat bernama Etik yang berada dilokasi saat kejadian, oleh pelaku disekap dalam kamar.

Wakil Kepala Polsek Rappocini AKP Robby A Mannaungi sempat membenarkan peristiwa tersebut. Dan informasi yang didapatkan ketiga pelaku tleah berhasil diamankan.

Berikut video saat salah satu pelaku berhasil dibekuk dan suasana saat balita korban penculikan dijemput oleh ayah kandungnya di Polsekta Tamalanrea.

(AB)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!