Daerah

Sandiaga Uno Gelar Sosialisasi di Bone

AKARBERITA.com, Bone – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno, menggelar sosialisasi di dua tempat di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan (Sulsel), yakni Dusun Allorongenge, Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina bersama milenial, petani dan perwakilan desa.

Kedua tempat yang didatanginya tersebut, untuk bertemu dengan unsur relawan dan partai koalisi di Lapangan Persibo Bone, Rabu (26/12).

Ribuan warga memadati Lapangan Persibo guna melihat lebih dekat mantan Wakil Gubernur DKI ini. Saat berada di Kecamatan Cina, Sandi dicurhati tentang turunnya komoditas lada dan tebu, hingga lapangan pekerjaan yang tidak tersedia, serta kontrak guru honorer.

Sandi mengaku, kalau soal tebu, pihaknya sudah menandatangani kontrak politik dengan para petani tebu di Lumajang.

“Ada tujuh permintaan para petani yang harus diselesaikannya jika diberi amanat menjadi pelayan masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah stop impor,” kata Sandi.

Pada kesempatan itu, Sandi mengaku, pihaknya bersama Prabowo Subianto juga sudah menandatangani kontrak dengan K 2. “Prabowo Sandi sudah menandatangani kontrak politik dengan para guru honorer. Insya Allah 2019 akan kami perbaiki kesejahteraan para gutu , petani tebu dan lada,” akunya.

Di lapangan Persibo, lanjut Sandi meminta para relawan dan partai koalisi untuk bekerja lebih keras lagi. “Tinggal 112 hari lagi menuju pilpres. Saya ingin menyampaikan pesan dari Pak Prabowo Subianto, kabarkan kepada kerabat, sahabat, tetangga dan banyak orang, fokus kami adalah ekonomi. Ekonomi yang menyediakan dan menciptakan lapangan kerja serta harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau,” kata Sandi.

(Yudha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!