Daerah

RSUD Andi Makkasau Parepare Terus Berbenah

AKABERITA.com, Parepare – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, terus berbenah, mereka tidak berhenti berinovasi dalam upaya perbaikan sistem pelayanan, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Senin (20/8).

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare Reny Angraeni Sari mengaku, pihaknya bersama para tenaga-tenaga medis terus berfikir bagaimana agar pelayanan disemua sektor lebih meningkat.

“Evaluasi setiap saat kami lakukan. Itu untuk meningkatkan pelayanan. Kita ingin RS kami jadi percontohan,” ujarnya.

Reny menjelaskan, sejauh ini pihaknya melakukan pembenahan pada aspek pengadaan fasilitas. Insfratruktur dibenahi lalu peralatan medis ditambahkan.

“Pembangunan sejumlah gedung untuk meningkatkan pelayanan di RSUD kita juga terus genjot. Program peningkatan kualitas pelayanan terus kami lakukan,” tutup Renny.

Murni salah seorang warga mengaku, senang dengan perubahan sistem pelayanan dan fasilitas yang ada di Rumah Sakit tipe B tersebut. Menurutnya, dalam lima tahun terakhir Rumah Sakit itu mengalami perubahan yang signifikan.

“Pelayanan terhadap pasien cukup baik. Fasilitas yang tersedia memadai. Pasien merasa nyaman pada saat dirawat,” ungkap warga Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung ini

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!