Parepare

RS Hasri Ainun Parepare Gelar Service Excellent Training

AKARBERITA.com, Parepare – Sebanyak 30 peserta dari perwakilan bagian di Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie (HAN)Kota Parepare, Selasa (28/2/2023), mengikuti kegiatan service excellent training, yang digelar di ruang pertemuan RS dr HAN.

Kegiatan yang dipandu Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) RS dr HAN, Abdul Rizal, menghadirkan dua orang pemateri, masing-masing, coach Aryadi S yang merupakan Master Trainer Edu Learning Academy, dan Brain Operation and Service Manager Bank Syariah Indonesia, Musliman Rasyid

Direktur RS dr HAN Parepare, Mahyuddin mengatakan, service excellent merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan managemen RS dr HAN. “Ini upaya agar petugas di RS dr HAN lebih memahami tugas dan fungsinya masing-masing,” jelasnya.

Menurut Mahyuddin, RS dr HAN merupakan rumah sakit yang menerapkan sistem core bisnis, yang fungsi utamanya melayani.

“Inilah yang menjadi dasar bagi kami secara rutin melaksanakan pelatihan servis excellent, yang diharapkan dapat membentuk setiap pribadi memberikan quality service yang terbaik tulus dari hati,” paparnya.

Mahyudin berharap, pola fikir dalam melayani secara prima bisa diterapkan ketika melayani pasien dengan sepenuh hati, sehingga masyarakat yang datang berobat juga bisa merasakan kehangatan dan kualitas layanan yang ikhlas dari seluruh staf yang ada di rumah sakit bertipe B tersebut.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!