Daerah

Ribuan Jemaah Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad

AKARBERITA.com, Parepare – Didukung Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, Forum Peduli Umat (FPU) dan Ikatan Cendekiawan Alumni Timur Tengah (ICCAT), menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, di Lapangan Andi Makkasau Parepare, Senin (26/03).

Ribuan jemaah memadati areal lapangan Andi Makkasau menyusul dihadirkannya penceramah kondang Ustad Abdul Somad, yang pada kegiatan tersebut memberikan tabligh akbar di hadapan ribuan jemaah yang diantaranya ada pula berasal dari berbagai daerah.

Ketua Panitia pelaksana Abd Rahman Saleh mengatakan, kegiatan yang bertema Memperkokoh Ukhuwah Islamiyah Untuk Kemajuan Bangsa tersebut, menjadi merupakan anugrah bagi masyarakat Parepare dan sekitarnya, karena menghadirkan tokoh besar seperti Ustad Somad, bukanlah hal yang mudah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Abdul Somad karena telah bersedia hadir di Parepare. Ucapan yang sama kami haturkan pada Wali Kota Parepare dan berbagai ormas maupun insan pers,” katanya.

Rahman yang juga mantan legislator DPRD Parepare tersebut menjelaskan, syiar Islam juga merupakan wadah silaturahmi umat Islam, dalam merajut kembali Ukhuwah Islamiyah. “Melalui kegiatan ini, kita berharap kehadiran seluruh jemaah menjadi jalan untuk menyatukan hati,” katanya.

Sementara, Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare Lutfie Natsir mengatakan, kehadiran Ustad Abdul Somad yang disambut ribuan jemaah, menjadi bukti jika warga Parepare merindukan ceramahnya yang dinilai bisa memberikan pencerahan spiritual.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!