Daerah

Remaja Hanyut Terbawa Arus Sungai, Basarnas Gowa Lakukan Pencarian

AKARBERITA.com, Gowa – Ali (15) warga Desa Bontokassi, Dusun Pammajengang, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa hanyut terbawa arus sungai Jenneberang, Kamis (7/3) sekira pukul 16.30.

Menurut Kepala Desa Bontokassi Khaeruddin Patunru, Ali diketahui hanyut lantaran menyeberangi sungai Jenneberang bersama dengan omnya. “Pas menyeberang ki itu anak, tiba-tiba terpelesetki terus hanyut dibawa arus,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui Via Whatsapp.

Khaeruddin menyebutkan hingga saat ini, tim dari Polsek Parangloe bersama pihak keluarga dan warga lainnya masih melakukan pencarian terhadap Ali. “Kami masih menunggu Tim Basarnas. Saya juga masih melakukan pencarian ini disekitar pinggiran sungai,” ungkapnya.

Khaeruddin berharap Ali bisa secepatnya ditemukan dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Mudah-mudahan bisa secepatnya ditemukan,”harapnya.

Selain itu, Khaeruddin juga mengatakan bahwa Ali juga mengalami gangguan penglihatan. “Dugaan sementara. Korban jatuh karena terpeleset,” tandasnya.

(Henra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!