Daerah

Ratusan Warga Padati Lokasi Kunker Bupati Gowa

AKARBERITA.com, Gowa – Ratusan warga Bontonompo Selatan memadati lokasi kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa untuk menyambut kedatangan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni bersama Muspida Gowa dan Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa, di Lapangan Sorobaya, Desa Bontosunggu, Kecamatan Bontonompo Selatan, Rabu (10/4).

Hal itu terlihat ketika rombongan mulai memasuki lokasi kegiatan, masyarakat berlomba menyalami dan melambai kearah orang nomor satu di Gowa tersebut.

Salah satu warga Bontonompo Selatan, Siti Wahidah Daeng Tene, 43 mengaku, kagum dengan sosok Adnan-Kio, pasalnya sejak pukul tujuh pagi, dirinya rela menunggu dilokasi hanya untuk melihat Bupati dan Wabup Gowa itu.

“Saya suka sekali sama pak Bupati, sampai saya tinggalkan pekerjaan rumah karena mau melihat langsung pak Bupati,” ungkapnya dengan bahagia.

Menurut Nur Wahidah, sejak kepemimpinan Adnan-Kio banyak sekali perubahan yang dirasakan khususnya pada bidang pembangunan.

“Jalan sudah bagus sekali, puskesmas sudah direnovasi dan dijadikan rawat inap jadi kita tidak harus ke Sungguminasa jika berobat kecuali parah sekali,” tambahnya.

Tak hanya itu, Wahidah merasa Adnan adalah bupati yang sangat dibutuhkan masyarakat, selain karena progres pembangunannya, ia juga dikenal sangat ramah dan mampu berbaur kepada masyarakat salah satunya selalu mau diajak berfoto bersama.

Sementara warga lainnya, Daeng Ngalle, 49 turut merasakan hal yang sama. Daeng mengatakan, sangat bangga terhadap apa yang dilakukan Adnan-Kio selama tiga tahun menjabat.

“Terus terang saya bahagia dan bersyukur didatangi langsung pak bupati, saya sebagai orang Gowa sangat bangga dengan pembangunannya, bahkan mendapatkan banyak penghargaan,” ujarnya.

Terkait perubahan yang dirasakan, lanjut Daeng, sangat terlihat pada infrastruktur jalan. Pengaspalan yang dilakukan sangat membantu masyarakat menjalani aktifitas sehari-harinya.

“Jalan sudah bagus sekali meskipun masih ada sedikit yang belum diaspal,” jelasnya..

Daeng berharap, kedepan pembangunan yang direncanakan mampu terlaksana dengan baik dan tepat waktu sehingga masyarakat semakin bangga. “Semoga bisa cepat selesai dan kita semua bisa menikmati cantiknya Gowa,” harapnya.

(Henra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!