Politik & Parlemen

Ratusan Sahabat Perempuan Irwan-Alimin Gelar Pengajian di Patampanua

AKARBERITA.com, Pinrang – Pengajian yang rutin digelar setiap bulan oleh Perempuan Sahabat Irwan-Alimin, hingga memasuki masa kampanye masih tetap dilaksanakan. Seperti kegiatan pengajian di Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kamis (15/3), yang diikuti ratusan para ibu dan remaja. Pengajian diisi dengan pembacaan Surah Yasin dirangkai dengan siraman rohani.

Ketua Tim Perempuan Sahabat Irwan-Alimin, Andi Sry Widyawati Irwan mengatakan, pengajian yang menjadi kegiatan rutin Perempuan Sahabat Irwan-Alimin, merupakan salah satu kegiatan keagamaan yang pelaksanaannya disesuaikan dengan jadwal dan zona kampanye Pasangan Calon (paslon) nomor urut 2.

”Agar kegiatan pengajian yang kami gelar tidak dianggap melanggar aturan yang ada. Terlebih saat ini masih dalam suasana kampanye para calon. Jadi kami sesuaikan dengan jadwal dan zona kampanye Iwan-Alimin,” jelas Sry.

sahabat perempuan irwan-alimin

Ketua Tim Perempuan Sahabat Iwan-Alimin, Andi Sry Widyawati Irwan dalam kegiatan pengajian yang menjadi salah satu program pendukung paslon nomor urut 2 tersebut yang didominasi kaum perempuan. –AkarBerita-

Sry yang juga istri cabup Irwan Hamid ini menambahkan, Perempuan Sahabat Irwan-Alimin memiliki berbagai program kegiatan rutin yang melibatkan masyarakat, selain dibidang keagamaan. Diantaranya senam bersama, pelatihan keterampilan kelompok perempuan dan bakti sosial.

“Tim Sahabat Perempuan Irwan-Alimin sejauh ini aktif dan sudah ribuan peserta yang ikut bergabung dengan berbagai kegiatan yang kami laksanakan. Sekaligus mensosialisasikan untuk memenangkan Iwan-Alimin pada pilkada mendatang,” tandas Sry.

(Abe)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!