Pendidikan & Tehnologi

Psycho Squad Kembali Taklukkan Turnamen Mobile Legends Parepare

AKARBERITA, Parepare – Gabungan Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Kota Parepare, menggelar turnamen game Mobile Legends di Warkop Alif Parepare. Sebanyak 15 peserta ikut berpartisipasi dan memperebutkan hadiah total jutaan rupiah, Senin (15/1)

Ketua Panitia Angga mengatakan, pihaknya tidak menyangka antusias peserta cukup tinggi, dan peserta bermain dengan sportif. Apalagi, kata dia, turnamen sukses berjalan meski panitianya masih duduk di bangku SMA.

Angga memaparkan, hadiah yang diberikan kepada peserta di antaranya, juara pertama sebesar Rp1 juta, juara kedua Rp500 ribu, dan juara ketiga Rp300. Adapun yang berhasil menjadi pemenang yaitu, juara pertama Psycho Squad, juara dua Linux Squad, dan juara tiga R.U Squad.

“Selamat kepada para pemenang. Mudah-mudahan turnamen ini menjadi ajang pembelajaran, untuk lebih meningkatkan kemampuan dan pengalaman,” katanya

Sementara, Ketua Tim Psycho Squad, Sudarminto mengungkapkan, pihaknya sangat bersyukur karena untuk kesekian kalinya berhasil mempertahankan posisi sebagai juara lokal, khususnya tingkat Kota Parepare. Meskipun, katanya, para tim yang ikut berpartisipasi cukup kuat.

“Hanya saja, untuk turnamen kali ini salah satu anggota tim kami, Luki Amima yang biasanya menggunakan hero fighter tidak sempat mengikuti turnamen, dikarenakan kesibukan pekerjaan. Sehingga, kami ganti dengan anggota dari tim dua kami,” bebernya.

Pria lajang yang akrab disapa Toto tersebut menambahkan, pihaknya tidak akan cepat merasa puas dan bangga atas keberhasilan ini. Selanjutnya, katanya, Psycho Squad akan terus berlatih utamanya meningkatkan kekompakan tim.

(L.Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!