Politik & Parlemen

Program BPJS Kesehatan Gratis Bersalam Diklaim Tingkatkan Harapan Hidup Masyarakat

AKARBERITA.com, Pinrang – Program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan gratis yang ditawarkan Calon Bupati Kabupaten Pinrang nomor urut satu Abdul Latif, menjadi salah satu progam pro rakyat, yang dihadirkan untuk memenuhi kepentingan masyarakat Pinrang dan akan direalisasikan jika Pasangan Calon Bersalam diamanahkan melanjutkan kepemimpinan di pemerintahan Pinrang.

Hal itu dikemukakan Latif, Rabu (28/3). Program BPJS Kesehatan gratis Bersalam, kata Latif, adalah bukti komitmennya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bidang kesehatan.

Latif menjelaskan, masyarakat Pinrang sangat membutuhkan program BPJS Kesehatan gratis. Hal itu, kata dia, untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Pinrang secara menyeluruh. Bahkan, diklaim dapat meningkatkan harapan hidup masyarakat, selain dinilai memberikan kontribusi terhadap perekonomian.

“Kita tentu tidak menginginkan sakit. Namun, itu tidak bisa kita hindari jika penyakit telah menyerang tubuh kita. Dengan hadirnya program BPJS Kesehatan gratis, masyarakat Pinrang tidak perlu lagi khawatir,” paparnya.

Mantan Sekda Provinsi Sulawesi Selatan tersebut mengungkapkan, program BPJS Kesehatan gratis akan berdampak positif pada peningkatan harapan hidup masyarakat. Karena, masyarakat memperoleh pelayanan kesehatan yang bermutu dan berkualitas.

“Jika kami diberi amanah, kami akan segera merealisasikan program BPJS Kesehatan gratis. Karena persoalan kesehatan merupakan salah satu kebutuhan mendesak bagi masyarakat.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!