Politik & Parlemen

Program Bersalam Tuai Pujian Dari Tokoh Desa Padang Loang

AKARBERITA.com, Pinrang – Silaturahmi yang digelar Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu Abdul Latif di Desa Padang Loang, Kecamatan Patampanua, malam kemarin mendapat renspon positif dari masyarakat setempat.

Tujuh program unggulan yang ditawarkan paket Pasangan Calon (Paslon) Bersalam pun mendapat pujian dan apresiasi dari tokoh dan masyarakat setempat umum.

Salah seorang tokoh Padang Loang Arif mengatakan, pihaknya memuji program yang ditawarkan oleh paket Bersalam karena menjadi jawaban atas harapkan masyarakat selama ini.

“Utamanya, program BPJS Kesehatan gratis, seragam sekolah gratis, maupun program lainnya, yang selama ini diimpikan masyarakat Pinrang secara umum,” katanya.

Arif yang juga mantan Kepala Desa Padang Loang tersebut mengungkapkan, pihaknya menitipkan harapan kepada paket Bersalam, untuk membawa Pinrang jauh lebih maju.

“Kami yakin Pak Latif mampu mewujudkan program yang dicanangkan. Terlebih pengalamanya dipemerintahan selama ini yang tidak lagi diragukan.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!