Politik & Parlemen

Politis Senior PDIP Parepare Tutup Usia

AKARBERITA.com, Parepare – Andi Darmawangsa yang merupakan anggota DPRD Kota Parepare dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), tutup usia pada dini hari tadi, pukul 04.30 WIB di Rumah Sakit Dhmaris Jakarta.

Ketua DPC PDIP Parepare Mustafa Andi Mappangara mengatakan, mendiang sakit selama tiga bulan terkahir. Mendiang, kata dia, merupakan salah satu tokoh terbaik dan banyak berjasa dalam membesarkan PDIP Parepare.

“Beliau juga sudah berjuang dipartai sejak masih PDI hingga menjadi PDIP. Namun, Allah lebih sayang kepada beliau, dan tentu kami sangat kehilangan,” ungkapnya, saat dikonfirmasi via telepon, Senin (10/12).

Mustafa yang juga mantan Sekda Parepare tersebut menerangkan, saat ini mendiang telah disemayamkan di rumah duka Jalan Gunung Bawakaraeng Nomor 218, Makassar.

Sementara, salah seorang rekan sejawat mendiang, Apriyani Djamaluddin mengungkapkan, pihkanya sangat kehilangan sosok mendiang yang bagaikan kakak sendiri, yang selalu memberikan motivasi dalam langkah-langkah politik yang dijalani.

“Beliau setiap ketemu, ada saja candanya, ada saja usilnya, dan itu sangat berkesan. Beliau juga sering mengajak makan bersama, karena memang sangat menjunjung tinggi silaturahmi dan kebersamaan. Semoga surga untuk beliau, aamiin,” tutupnya.

Sekadar diketahui, Andi Darmawangsa adalah Legislator Parepare yang menjabat selama dua periode sejak tahun 2009-2014 dan 2014-2019. Dalam struktural DPC PDIP Parepare, Andi Darmawangsa menjabat sebagai Sekretaris.

(Luki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!