Hukum & Kriminal

Polisi Hadiahi Dua Timah Panas Dibetis Residivis Pelaku Pencurian

AKARBERITA,Parepare– Bersama Unit Lapangan Polsekta Soreang Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Tim Crime Hunter Resmob Polresta Parepare, berhasil membekuk pelaku pencurian yang tercatat sebagai residivis yang sudah kerap keluar masuk penjara dengan kasus yang sama.Pelaku bernama Herliadi alias Abi, yang diciduk di rumahnya di Jalan Takkalao, Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang.

Bersama pelaku, ikut diamankan empat unit telepon genggam.
Kapolresta Parepare AKBP Pria Budi mengatakan, saat akan diamankan pelaku sempat melakukan perlawanan dan berupaya melarikan diri, sehingga petugas menghadiahi pelaku dengan timah panas pada kedua betisnya. “Dalam melakukan aksinya, pelaku bergerak pada malam hari ketika calon korbannya sudah tertidur lelap,” jelasnya.

Dalam menjalankan aksi pencuriannya, pelaku tidak sendiri. Pelaku juga kerap ditemani dua rekannya bernama Miswan alias Cawang dan seorang perempuan bernama Elizabet alias Iping Cina.
“Pelaku sudah empat kali keluar masuk penjara dengan kasus yang sama,” kata Pria lagi.

Pelaku bersama barang bukti kini diamankan di Mapolresta Parepare. Dan petugas tengah melakukan pengejaran terhadap salah seorang rekan pelaku berinintial AT, karena diduga terlibat pada aksi pencurian tersebut.
(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!