Daerah

Piala Adipura Diarak Keliling Parepare

AKARBERITA.com, Parepare – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare mengarak Piala Adipura keliling Parepare. Hal tersebut dilakukan setelah Pemkot menerima penghargaan karena telah berhasil menjaga komitmen dalam hal kebersihan lingkungan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang diterima Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, di Gedung Manggala Wanabakti Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) senin lalu.

Taufan mengatakan, Adipura adalah suatu kebanggan karena merupakan penghargaan yang tertinggi dibidang lingkungan hidup dan penghargaan itu dipersembahkan kepada masyarakat Parepare.

“Penghargaan ini adalah hasil dari program jumat peduli kita dan harus ditingkatkan lagi, ini adalah hasil kerja-kerja nyata kita semua. Dan hari ini, penghargaan yang berprestisius sekali dan menjadi idaman kabupaten/kota di seluruh Indonesia untuk dipersembahkan kepada masyarakat Parepare,” katanya.

Selain itu, Taufan mengajak kepada semua untuk semangat lagi menjaga kebersihan lingkungan, kita memiliki tenaga kebersihan 330, akan tetapi tanpa dukungan kita semua, kita tidak dapat meraih penghargaan.

(Syari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!