Daerah

Permainan Motor Trail Mini di Lapangan Andi Makkasau Ramai Peminat

AKARBERITA.com, Parepare – Dari berbagai permainan yang ditawarkan penyedia jasa persewaan di alun-alun kota Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, permainan motor trail mini menjadi salah satu yang paling banyak diminati pengunjung. Seperti yang terlihat pada Kamis (19/4) malam.

Gilang, karyawan penyedia jasa motor trail mengatakan, awalnya usaha ini terinspirasi dari salah satu daerah yang ada di wilayah Ajatappareng. “Selepas nonton balapan trail, pimpinan kami lalu memulai membuka usaha persewaan dengan secara bertahap menyediakan motor trail mini,” jelasnya.

Dikemukakan Gilang, untuk keamanan pengguna motor trail yang sebagian besar penggunanya adalah usia anak, seluruh unit motor trail telah dimodifikasi pada bagian gas. “Kecepatan hanya maksimal 20km/jam dan mesin sendiri dari pemotong rumput,” ungkapnya.

Dan dalam sehari, tambah Gilang, penghasilan yang bisa diraup dari usaha persewaan tersebut bisa mencapai Rp1 juta permalam. Dan pada akhir pekan, minat pengunjung ikut meningkat. “Penghasilannya biasa mencapai lima juta rupiah,” katanya.

Sementara Fandi salah seorang pengunjung menyarankan agar pengelola persewaan motor trail mini agar memberi batasan area pada para pengguna, karena dianggap bisa membahayakan masyarakat pengunjung lain yang melintas di area tersebut. “Selain menyiapkan helm sehingga betul-betul aman bagi pengguna.

(Bode)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!