Parepare

Pemkot Parepare Dorong Masyarakat Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024

AKARBERITA.COM, Parepare – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkot Parepare, Dede Harirustaman, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pelaksanaan Pemilu 2024, di media centre KPU Parepare, Kamis (8/2/2024).

Dede mengatakan, melalui rakor yang melibatkan pemkot, dan stake holder lainnya, menjadi bahan informasi dan komunikasi pemerintah daerah dengan pihak penyelenggara.

“Ada beberapa hal yang dibahas dalam rapat ini, mulai dari teknis pendistribusian logistik yang akan dilaksanakan tanggal 11 mulai dari tingkat kpu sampai dengan tingkat KPPS,” kara Dede.

Pemkot Parepare, juga mengapresiasi sinergitas seluruh pihak terkait, sebagai upaya penyelenggaraan pemilu yang damai dan aman, termasuk diantaranya pihak pengamanan, dan penyelenggara untuk menyukseskan pemilu pada tanggal 14 Februari mendatang.

Yang terpenting, tambah Dede, sinergitas pemkot dengan penyelenggara, agar dapat meningkatkan partisipasi masyarakat untuk datang di TPS untuk memberikan hak suaranya.

“Kami berharap pada pemilihan, hingga selesainya seluruh rekapan di tingkat kota, dapat berjalan dengan lancar,” tandasnya.

(Sri Ayu Lestari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!