Daerah

Pemkab Gowa Target Penghargaan Tertinggi Kabupaten Sehat

AKARBERITA.com, Gowa – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa tahun ini menargetkan dapat meraih penghargaan tertinggi Kabupaten Sehat.

Penghargaan tertinggi dari Kabupaten Sehat ini yakni Swasti Saba Wisatara. Menurut Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Gowa Muchlis, Kabupaten Sehat di Gowa sendiri telah berjalan kurang lebih empat tahun. Dan awalnya berhasil mendapatkan penghargaan.

“Kita berhasil meraih penghargaan Padapa dan dua tahun lalu kami juga mendapatkan Wiwerda. Sementara untuk tahun ini kami menargetkan penghargaan yang tertinggi dari Kabupaten Sehat yaitu Wistara,” katanya saat menerima rombongan DPRD Luwu di Baruga Karaeng Pattingalloang, Selasa (26/3).

Lanjut Muchlis, untuk bisa mendapatkan penghargaan tingkat Wistara maka semuanya harus paripurna, dan melengkapi 8 tatanan yang menjadi ketentuan untuk mendapatkan penghargaan yang tertinggi.

“Alhamdulillah 8 tatanan itu telah kami dapat penuhi sehingga kami sangat yakin bahwa tahun ini tim Kabupaten Sehat mampu meraih penghargaan Wistara,” tambah mantan Kepala Bappeda Gowa ini.

(Henra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!