Daerah

Pelajar Parepare Wakili Sulsel Lomba O2SN Tingkat Nasional

AKARBERITA.com, Parepare – dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), pada tingkat Sulawesi Selatan (Sulsel), sejumlah pelajar Parepare meriah prestasi. Sabtu (11/8).

Prestasi yang diraih di antaranya, Aksa pelajar SMK Amsir 2 Parepare, yang meraih emas dalam cabang bulutangkis putra, Dahnia pelajar SMK Muhammadiyah Parepare, yang meraih perak dalam cabang pencak silat putri, serta Sulfiyana pelajar SMK Negeri 1 Parepare, yang meriah perunggu dalam cabang pencak silat putri.

Kepala SMK Muhammadiyah Parepare, Muh Rusdi Asli mengatakan, Aksa akan mewakili Sulsel untuk mengikuti kompetisi tingkat Nasional, dalam cabang bulutangkis, yang akan digelar pada tanggal 16 September mendatang di Jogyakarta.

“Semoga hasil ini dapat membuat siswa lebih termotivasi lagi, untuk selalu rajin mengikuti latihan kegiatan ektrakurikuler di sekolahnya,” katanya

Sementara, Kepala Cabang Dinas Wilayah VIII, Andi Selle mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih, dan bangga dengan hasil yang diraih putra-putri terbaik daerah Sulsel.

“Ini hasil kerja sama dan perjuangan kita semua hingga Wilayah VIII dapat meraih Juara Umum. Mudah-mudahan para atlet kita sukses meriah prestasi pada tingkat Nasional,” pungkasnya.

(Luki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!