Politik & Parlemen

Partai Bulan Bintang Resmi Dukung FAS

AKARBERITA.COM, Parepare – Pundi dukungan Bapaslon Wali Kota Parepare dan Wakil Wali Kota Parepare Achmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) bertambah. Selasa (23/1) pasangan itu resmi mengantongi dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Hal itu ditandainya dengan penyerahan rekomendasi oleh Ketua DPC PBB Parepare Andi Liling di Sekretariat PBB, Jalan Jendral Sudirman Parepare.

Andi Lilling mengatakan, dukungan PBB yang diarahkan ke pasangan FAS karena kesamaan prinsip dalam pembangunan Parepare, serta dukungan oleh mayoritas partai Islam, sehingga partai memutuskan untuk mendukung FAS-AS dari arahan DPP dan DPW partai PBB.

Sementara Ketua Tim Desk Pilkada DPC PBB Kota Parepare Sudirman Tansi mengatakan, menyusul rekomendasi dukungan yang telah diberikan ke pasangan FAS, seluruh pengurus dan simpatisan partai besutan Yusril Ihza Mahendra harus segera bergerak untuk memenangkan FAS pada pilwalkot tahun ini.

Usai menerima rekomendasi dukungan, Faisal yang hingga kini masih kenjabat Wawali Parepare mengapresiasi keputusan PBB memilih mendukug FAS pada pilkada. “Kami tentunya bersyukur atas dukungan PBB. Ini akan menambah kekuatan FAS untuk memenangkan pilkada. Dan semua untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat,” tandasnya.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!