Politik & Parlemen

Pangerang Rahim Sosialisasi TP di Galung Maloang

AKARBERITA.com, Parepare – Puluhan warga menghadiri sosialisasi Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, yang pada Pilkada Serentak tahun ini mendampingi petahana HM Taufan Pawe.

Kegiatan digelar di Lapangan Masagenae, Kompleks Perumnas Wekke’E Blok B, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Senin (5/2).

Selain mensosialisasikan diri, Pangerang juga menjabarkan kekerhasilan pemerintahan selama kepemimpinan Taufan Pawe. Politisi senior tersebut mengatakan, Taufan adalah sosok pemimpin yang memiliki komitmen dan konsistensi hanya untuk memajukan Parepare.

“Apa yang telah diucapkan, akan dilaksanakan dan itu terbukti. Parepare dalam empat tahun terakhir mengalami peningkatan tak hanya dari segi pembangunan fisik, tapi juga keumatan,” papar Pangerang.

Program-program yang dilakukan pemerintahan Taufan, kata Pangerang lagi, dipastikan adalah program yang pro rakyat, yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat.

Pada kegiatan yang juga dihadiri Ketua Harian Golkar Kaharuddin Kahar dan Koordinator Pemenangan Pemiliu DPD II Partai Golkar Minhajuddin Ahmad tersebut, Pangerang juga mengemukakan, selama menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel, pihaknya juga berkiprah dalam memajukan seluruh dapil, khususnya Parepare, sebagai salah satu komitmen untuk masyarakat di kota Habibie tersebut.

“Dengan mendukung TP pada pilkada tahun ini, masyarakat tentu bisa merasakan dan menikmati kelajutan pembangunan. TP siap menjadi pelayan masyarakat dan kami yakin, masyarakat tentunya akan memilih pemimpin yang akan melayani,” kata Pangerang.

Sementara Maryam, warga setempat mengaku melihat banyak peningkatan pembangunan selama masa kepemimpinan TP. Program yang paling dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, kata dia, salah satunya call centre 112. “Warga mengapresiasi pembangunan yang dilakukan pak Taufa. Banyak peningktan dan perlu terus dilanjutkan.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!