Politik & Parlemen

PAN Resmi Usung Taufan-Pangerang di Pilwalkot 2018

AKARBerita, Parepare – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Parepare resmi mengusung bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Walikota Parepare Taufan Pawe-Pangeran Rahim pada pesta demokrasi pilkada serentak yang akan digelar tahun ini. Rekomendasi diserahkan Ketua DPD PAN Parepare Andi Firdaus Djollong pada Taufan Pawe.

Menurut Taufan, PAN merupakan partai yang berpolitik tanpa gaduh. “Saya salut dengan PAN. Komunikasi dengan PAN yang selama ini kami jalin, pun berjalan dan kami rasakan sangat baik,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Parepare tersebut.

SK usungan pasangan yang merekomendasikan dirinya bersama politisi senior Golkar Pangerang Rahim, tambah Taufan lagi, juga dinilai sangat berharga oleh pihaknya.

Menurut Taufan, PAN juga mampu menjadi partai yang berhasil menunjukkan proses penjaringan bagi calon kepala daerah yang bakal diusungnya. “PAN memiliki komitmen kuat dalam memajukan daerah. Antara saya dan PAN juga sulit dipisahkan, karena sejak tahun 2013, saya mendapat dukungan dari PAN
(Syari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!