Daerah

New Honda CBR150R, Sporty dan Makin Tangguh

AKARBERITA.com, Parepare – Minat kaum millenial memiliki motor sporty, stylist dan berteknologi tinggi, kini bisa terwujud.

Melalui penggelaran event Honda Sport Motoshow 2018, Astra Motor Makassar memperkenalkan New Honda CBR150R di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Sabtu (17/11).

Selain memiliki kecepatan diberbagai lintasan, New Honda CBR150R ini tampil dengan berbagai warna baru diantaranya, Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red dan MotoGP Edition. Tak hanya itu, motor ini dilengkapi dengan Anti lock Bracking Sistem (ABS) dan Emergency Stop Signal (ESS).

“New Honda CBR150R kini ada ABS, artinya pengendara akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman, juga ada penambahan fitur baru ESS pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak,” kata Area Sales Supervisor Astra Motor Makassar Jeffery Tipawael.

Menurut Jeffery, New Honda CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan.

“Model sport full fairing ini mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 39,72 km/liter (EURO 3) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal,” paparnya.

Jeffery menambahkan, masih banyak keunggulan dari New Honda CBR150R yang tampilannya seperti motor balap sejati ini. Para pecinta motor sport di Parepare dan sekitar bisa melihat secara langsung motor tersebut, karena juga ada diskon khusus hingga mulai 17-18 November 2018 besok pada event ini.

(Nurfadila Wahid)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!