Daerah

Murda Badawi Raih Dukungan Ibu-ibu MT Rahmatullah

AKARBERITA.com, Parepare – Langkah silaturahmi dan pendekatan secara emosional, yang dilakukan Calon Legislatif Parepare dari Partai Golkar Dapil II Kecamatan Ujung nomor urut 6, Murda Badawi, terus membuahkan hasil.

Hal itu, dibuktikan dengan dukungan yang diberikan oleh ibu-ibu Majelis Taklim (MT) Rahmatullah Jawi-jawi Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, karena kepedulian Murda terhadap kaum perempuan.

Ketua MT Rahmatullah, Ida Hamdah mengatakan, ketulusan dan keikhlasan Murda dalam merangkul perempuan sangat terbukti, dengan silaturahmi yang dilakukan. Sehingga, kata dia, dalam silaturahmi tersebut, dengan penuh perhatian Murda mau mendengarkan dan menyerap aspirasi perempuan.

“Di Kecamatan Ujung sampai saat ini memang belum pernah memiliki wakil perempuan di DPRD. Itu sudah menjadi tujuan bersama, sehingga kita berharap Murda bisa terpilih, supaya ada yang dapat memperjuangkan aspirasi perempuan,” jelasnya, Kamis (28/03/2019).

Sementara, Murda mengungkapkan, pihaknya sangat bersyukur dan mengapresiasi dukungan terhadap sebagai wujud dari ketinggian masyarakat untuk memiliki wakil perempuan.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan, semoga ini menjadi berkah, yang hasilnya dapat kita raih bersama pada tanggal 17 April mendatang, dengan hadirnya perwakilan perempuan di Legislatif,” pungkasnya.

Luki

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!