Daerah

Meski Pendatang Baru, Bambang Nasir Sukses Raih 2.556 Suara

AKARBERITA.com, Parepare – Pesta demokrasi telah berakhir. Para kontestan ajang lima tahun sekali itu tengah menanti saat-saat mendebarkan kala putusan resmi diumumkan penyelenggara Pemilu.

Bayang-bayang kemenangan dari setiap peserta calon legislatif setidaknya sudah bisa dirasakan dengan raihan suara yang dikantongi melalui laporan setiap saksi yang disebar di seluruh TPS dapil tempat ia bertarung.

H. Bambang Nasir (HBN) misalnya. Dari laporan data C1 yang dilaporkan melalui para saksi yang disebar di TPS yang berjumlah 2.556 suara, Caleg Parepare Dapil I Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat dari Partai Demokrat itu optimis meraih satu kursi di DPRD Parepare dengan jumlah suara terbanyak di dapilnya.

Keoptimisan HBN ditopang dengan pernyataan Ketua Tim Pemenangan, Awaluddin Nasir. Ia menuturkan, apa yang telah dilakukan adalah usaha para tim yang telah bekerja dengan maksimal.

“Memang kita sudah mulai bergerak sejak agustus lalu melakukan sosialisasi,”cetusnya.

Perolehan suara tertinggi yang diraih HBN adalah tak lain dari dukungan keluarga juga.

“Dukungan dari keluarga juga pada pemilu ini sangat banyak, HBN memang dikenal dekat, bahkan rela membantu dengan sukarela,”kata Dia.

Sementara, H. Bambang saat ditemui menuturkan, karena data yang diperolah pihaknya itu masih sementara, olehnya itu timnya pun masih melakukan pemantauan di Kantor-kantor Kecamatan.

“Sambil menunggu data real dari KPU, kita menikmati kemenangan, selanjutnya jika data real sudah keluar, kita akan melakukan persiapan untuk syukuran mengumpulkan seluruh tim,”beber Caleg kelahiran Parepare, tahun 1980 itu.

Syari

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!