Politik & Parlemen

Menuju Parlemen, Carlos Husain Gencar Blusukan

AKARBERITA.com, Parepare – Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare Karlos Husain, rutin menggelar sosialisasi di sejumlah wilayah di Kecamatan Bacukiki Barat.

Karlon Husain mengatakan, pihaknya melakukan sosialisasi dengan cara blusukan ke tempat warga. Karena dengan blusukan, kata Karlos Husain lagi, pihaknya dapat mendengar dan menyimak apa yang warga butuhkan.

“Dengan blusukan begini tentunya saya pribadi semakin paham, apa yang harus dilakukan jika di beri kepercayaan oleh warga,” terangnya.

Uniknya setiap melakukan sosialisasi Tim Relawan Karlos Husain punya kebiasaan unik, yaitu dengan membeli barang dagangan beberapa penjual yang di temuinya di jalan. Mulai dari penjual gorengan, hingga camilan lainnya. Selain itu, Karlos Husain juga menyarankan relawannya untuk membeli kebutuhan sosialisasi di warung kecil milik warga. seperti air minum dan juga makanan ringan lainnya.

Sementara salah satu Tim Relawan Ahmad mengungkapkan, dengan cara blusukan bisa menjadi contoh bagi yang lainya, untuk membantu tetangga dengan berbelanja di warung tetangga, karena dapat menggerakkan roda perekonomian di tingkat paling bawah

“Saya kira sosialisasi seperti pak haji ini sangat bagus,ini sangat membantu pedagang kecil di setiap titik singgah” ungkapnya.

Selama sosialisasi Karlos Husain memang menyisir wilayah perkampungan di Parepare dengan berjalan kaki. Tidak heran jika hampir pelosok perkampungan berhasil dijelajahinya. Harapannya warga bisa melihat langsung siapa saja calon wakil rakyat yang akan mewakilinya dan bisa diberikan amanah sebagai wakil rakyat di DPRD Parepare.

(Luki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!