Politik & Parlemen

Menangkan Petahana, Mantan Wali Kota Akan Turun Gunung

AKARBERITA.COM, Parepare – Berbagai strategi dan penghimpunan kekuatan untuk memenangkan petahana Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) HM Taufan Pawe-Andi Pangerang Rahim (TP), terus dilakukan tim pemenangan TP.

Ketua Tim Pemenangan TP Kaharuddin Kadir mengungkapkan, salah satunya dengan akan terlibat langsungnya mantan Wali Kota Parepare Sjamsu Alam, mensosialisasikan TP, khususnya dikalangan masyarakat Massenrengpulu. “Pak Sjamsu Alam juga akan turun membantu sosialisasi TP di pusat basis masyarakat,” katanya.

Sjamsu Alam, kata Kaharuddin yang juga Ketua Harian Golkar Parepare itu, nantinya juga sesekali akan turun menemani balon Wakil Wali Kota Pangerang Rahim melakukan sosialisasi.

Sekadar diketahui, selain pernah menjabat sebagai anggota DPRD Parepare dan Wakil Wali Kota Parepare, Syamsu Alam adalah mantan Wali Kota Parepare 2010-2013, yang menggantikan almarhum Zain Katoe di masa priode tersebut.

Dalam struktur Golkar, Sjamsu tercatat sebagai Dewan Penasehat DPD II Partai Golkar Parepare dan sejak tahun lalu oleh Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, dipercaya sebagai Dewan Pengawas (Dewas) RSUD Andi Makkasau.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!