Daerah

Martina Berikan Penghargaan Berprestasi Pada Siswa MAN 2 Parepare

AKARBERITA.com, Parepare – Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Parepare Martina mengapresiasi sekaligus memberikan penghargaan siswa MAN 2 Parepare yang berprestasi dan berhasil menjuarai dibeberapa kompetisi.

“agar prestasi yang diraih kiranya terus ditingkatkan agar dapat mengikuti komptesi pada tingkat level lebih tinggi,”katanya, Senin (18/3)

Bagi siswa yang belum dapat meraih prestasi, kata Martina, kiranya dapat menjadi motivasi untuk terus belajar serta terus berusaha. “Masih banyak jenis even lainnya yang harus juga kita raih,”ujarnya.

Martina menyampaikan pesan kepada para guru yang turut ikut berperan serta membimbing para siswa. “Dan kepada bapak dan ibu guru pembimbing kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang baik atas jerih payahnya telah membimbing dan membina siswa, sehinga dapat meraih prestasi,”katanya.

Untuk diketahui, Siswa MAN 2 Parepare berhasil Lomba Musik Band Akustik dalam rangka Kompetisi Biologi UMPAR 2019 se-Ajattappareng. Lomba Musik Band Akustik semarak Maulid 1440 H Majelis Anak shaleh. lomba Musik Band Akustik oleh Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila. Lomba Cerdas Cermat biologi dalam rangka Kompetisi Biologi UMPAR 2019 se-Ajatappareng. Ajang Kreatifitas Matematika UIN Alauddin Makassar. Lomba menghias telur semarak Maulid 1440 H Majelis Anak shaleh. Lomba Formasi dan yel-yel dalam rangka Paskibra Competition III. Lomba Yel-yel PMI tingkat Wira.

(Dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!