Parepare

Manajemen RS dr Hasri Ainun Habibie Launching Inovasi “Lahir Medicall”

AKARBERITA.com, Parepare – Manajemen Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie Parepare melaunching inovasi “Lahir Medicall”

Plt. Direktur RS dr Hasri Ainun Habibie (HAH) menjelaskan, layanan Lahir Medicall itu untuk mudahkan pasien mendapatkan informasi layanan obat.

“Pasien-pasien kami yang rawat jalan, pasien yang rawat inap, dan juga sudah pulang ke rumah, itu tetap akan kami layani melalui aplikasi Lahir Medicall ini sekalgis, menginformasikan cara mengonsumsi obat dengan benar,” jelasnya.

Mahyuddin berharap, masyarakat dapa memanfaatkan inovasi ini untuk mendapatkan layanan informasi penggunaan dengam baik.

“Karena jika penggunaan obat tanpa anjuran atau resep dokter, tentu akan menimbulkan efek samping,” ujarnya.

Jadi, lanjut Mahyuddin, jika obat pasien sudah habis ketika telah di rawat di rumah sakit, maka dapat kontrol kembali untuk diberika resep baru sesuai anjuran doker.

“Sebaiknya pasien kontrol kembali dulu jika obatnya habis, jangan beli obat sendiri di luar karema tentu takarannya tidak sesuai dari dokter,” harapnya.

Mahyuddin menambahkan, manajemen rs hasri ainun habibie berkomitmen akan terus memberikan layanan terbaik bagi pasien bahkan saat telah ke luar dari rumah sakit.,

“Kami ingin berikan pelayanan maksimal kepada pasien-pasien yang menjalani perawatan dan bisa memberikan dampak kesehatan bagi pasien,” tandasnya.

Pada kegiatan launching “Lahir Medicall” itu, hadir pula Kabag Ketatausahaan dan Humas Sappa Sao, Kabag SDM Abdul Risal, beserta jajaran manajemen RS HAH.(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!