Politik & Parlemen

Maju Pileg, Faridah Sabir Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

AKARBERITA.com, Parepare – Komitmen akan perjuangkan aspirasi rakyat, Faridah Sabir mantapkan diri maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Parepare pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Aktivis perempuan, berdarah Bugis kelahiran Parepare 27 Agustus 1985 tersebut, akan maju melalui Partai Demokrat, Dapil 1 Bacukiki dan Bacukiki Barat, dengan nomor urut 7.

Faridah mengatakan, majunya dia di Pileg mendatang, bukan tanpa alasan. Sektor pemberdayaan perempuan, pertanian, perikanan serta pelestarian lingkungan hidup yang sejauh ini masih kurang mendapat perhatian, akan menjadi prioritas pihaknya.

“Itu yang menjadi komitmen kami sehingga terpanggil mengabdikan diri untuk masyarakat,” jelas Faridah.

Selain sebagai aktivis, Faridah yang juga istri Ketua DPC Partai Demokrat Rahmat Sjamsu Alam,juga telah terlibat disejumlah organisasi, diantaranya, Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parepare, anggota Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) dan Wakil Ketua Ikatan Anggota DPRD Parepare.

Faridah juga tercatat sebaga anggota organisasi Ikatan Wanita Pengusaha indonesia (IWAPI), anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan Ketua Majelis Taklim Mesjid Babussalam Lasiming.

Sekadar diketahui, Faridah Sabir pernah menempuh pendidikan di SD Negeri 28, SMP Negeri 3 dan SMA Negeri 1 Parepare dan menyandang stasu S1 jurusan ekonomi.

(Syari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!