Regional

Majdah Agus: Film Melawan Takdir Sarat Pesan Moral

AKARBERITA.com, Makassar – Industri Sineas Makassar semakin meningkat dengan adanya produksi karya anak negeri yang terus bersaing didunia perfilman Nasional. Hal tersebut dibeberkan oleh Ketua PW Muslimat NU Sulsel Majdah Agus setelah menyaksikan pemutaran film “Melawan Takdir” di Kota Makassar, Minggu (22/4)

Majdah mengatakan, terobosan baru yang akhir-akhir ini terus dikembangkan anak dalam negeri diyakini dapat mengangkat pesan moral dan budaya yang diajarkan nenek moyang kita.

” Film tersebut mengajarkan kita banyak hal, diantaranya pesan moral dan nilai semangat dalam meraih cita-cita kita dalam meraih pendidikan,”kata Majdah.

Majdah menambahkan, perkembangan produksi film di Makassar saat ini begitu pesat, sehingga akan memberikan gambaran tentang pemahaman nilai-nilai budaya masyarakat kita pada umumnya dan patut diapresiasi secara positif.

Hal ini juga senada diucapkan oleh Ramli Usman produser eksekutif film “Melawan Takdir”, perkembangan film daerah kita sejatinya menjadikan manfaat tersendiri bagi kita. Selain memberikan pemahaman budaya dan semangat dalam menempuh pendidikan sejatinya kita patut menggambarkan pesan budaya dalam film kita.

“Semoga Film Melawan Takdir bisa menjadi Maha karya sineas Makassar untuk kemajuan film Indonesia. Kami pun berharap akan dukungan menteri pendidikan serta msyarakat umum untuk mendukung industri perfilman lokal dan menjadikannya sebagai wadah inspirasi dalam menempuh pendidikan dan menjadi bagian dari mahakarya untuk memperingati hari pendidikan Nasional,”tukasnya.

(Yudha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!