Daerah

Lutfie Terkesan Syal Pemberian Ustadz Abdul Somad

AKARBERITA.com, Parepare – Mendapat cinderamata berupa syal dari Ustad Abdul Somad beberapa waktu lalu, memberi kesan tersendiri bagi Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare Lutfie Natsir.

Syal berwarna hitam yang diberikan Ustad Somad pada Lutfie, saat melakukan lawatan di Parepare usai tabligh akbar dalam rangka Isra Miraj yang digelar di Lapangan Andi Makkasau.

Menurut Lutfie, pemberian syal itu suatu ibrah (pelajaran,red) baginya. Oleh karena itu, kata dia, ceramah agama yang telah disampaikan ustad Somad di hadapan ratusan masyarakat Parepare, menjadi pegangan hidup secara spiritual maupun aqidah.

Lutfie menjelaskan, pesan-pesan keagamaan dari Ustad Abdul Somad juga menjadi pembelajaran bagi seluruh lapisan masyarakat, dalam bertindak dan menjalankan segala aktivitas sehari-hari, baik secara pribadi maupun dalam hubungan sosial kemasyarakatan.

Lutfie berharap, kehadiran ustad kondang tersebut di kota kelahiran mantan presiden BJ Habibie tersebut, bisa berdampak pada pembangunan keumatan di Parepare. Selain itu, jelasnya, juga menjadi berkah bagi Parepare beserta masyarakat.

“Mudah-mudahan segala yang kita lakukan, menjadi ibadah dan sebagai jalan untuk senantiasa bertaqarruf Ilallah,” pungkas Lutfie.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!