Daerah

Lutfie Renspon 22 Rekomendasi DPRD Terkait LKPj Wali Kota Tahun 2017

AKARBERITA.com, Parepare – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare Lutfie Natsir menyikapi serius 22 poin rekomendasi yang diserahkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare, pada paripurna penyerahan dokomen rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) wali kota Parepare tahun 2017, yang dipimpin Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir, Selasa (6/3) kemarin.

Lutfie memastikan, jika seluruh rekomendasi yang disarankan DPRD Parepare pada pemerintah setempat, oleh pihaknya menjadi atensi dan perhatian untuk segera ditindak lanjuti.

Terkait hal itu, kata Lutfie, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkup Pemkot Parepare, akan diinstruksikan untuk segera membuat rencana aksinya guna memenuhi dan merealisasikan rekomendasi DPRD terkait LKPj wali kota.

“Kita apresiasi kerja-kerja DPRD, khususnya pansus LKPj, yang telah bekerja secara maksimal,” kata Lutfie.

Sekadar diketahui, pada paripurna penyerahan LKPj, DPRD melayangkan 22 rekomendasi atas LKPj wali kota Parepare tahun 2017. Tiga diantaranya, kisruh pembangunan area parkir Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare, pengadaan mobil tinja dan pembangunan Mattirotasi Water Park (MWP) yang diklaim akan menjadi kolam renang terpanjang di Indonesia, yang perencanannya perlu dilakukan secara matang.

(Jeri)

Berita Terkait:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!