Daerah

Lutfie Pantau Persiapan Personil Dinas Satpol PP

AKARBERITA.com, Parepare – Guna memastikan kesiapan kelengkapan dan personil Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Dissatpol PP), Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare Lutfie Natsir, Rabu (14/3) melakukan kunjungan Dissatpol PP.

Lutfie mengatakan, kunjungan tersebut untuk melihat persiapan Dissatpol PP Parepare jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP. Selain sebagai persiapan HUT Satpol tingkat regional yang akan digelar pada 19 Maret mendatang, di Malino, Kabupaten Gowa.

Dari pantauannya, kata Lutfie, persiapan seluruh Satpol PP Parepare terbilang matang, jelang hari perlombaan. Sehingga, katanya, pihaknya meminta Dissatpol PP untuk tetap melaksanakan tugas dan fungsi seperti biasanya.

“Kita berharap anggota Satpol Parepare bisa meraih juara pada tiap perlombaan yang digelar, dan mampu menampilkan yang terbaik,” jelasnya.

Lutfie menambahkan, diharapkan personil Dissatpol PP Parepare yang menjadi peserta lomba, dapat mengharumkan nama Parepare. Terlebih, tambah dia, even tersebut akan diramaikan daerah-daerah yang ada di Sulawesi Selatan.

“Kami mendukung penuh persiapan yang telah dilakukan. Tentu, akan menjadi modal besar dalam menghadapi perlombaan,” tandas Lutfie.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!