Daerah

Lutfie Ingatkan OPD Maksimalkan Kinerja Tupoksi

AKARBERITA.com, Parepare – Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkup Pemerintah Kota Parepare diminta untuk memaksimalkan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) selaku aparatur pemerintahan, utamanya dalam upaya peningkatan pelayanan. pada masyarakat. Hal itu dikemukakan Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare Lutfie Natsir, Rabu (7/3).

Lutfie yang juga Kepala Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan mengatakan, program-program kerja yang telah berjalan saat ini, harus tetap dilaksanakan dan berjalan seperti biasanya. Tujuannya, agar masyarakat tetap memperoleh hak-haknya khususnya dalam hal pelayanan hak dasar.

“Kita berharap semua proses pelayanan berjalan normal, dan ASN tetap memacu dan meningkatkan kualitas kinerja,” kata Lutfie.

Terpisah, Pelaksana Tugas (Plt) Sekkot Parepare Iwan Assad menjelaskan, meski saat ini Parepare tengah menghadapi Pilkada, namun dengan melihat progres capaian para OPD yang dievaluasi tiap pekannya melalui Coffee Morning, menunjukkan progres yang baik.

Meski begitu, kata Iwan, banyak program yang dilakukan dengan serba hati-hati karena kondisi Pilkada agar tidak berdampak pada persoalan kesalahpahaman serta pencermatan yang lebih mendalam.

“Tetap kita himbau agar seluruh ASN, dari pejabat Eselon II hingga pada tingkat staf, agar tetap bekerja lebih giat lagi dalam mendukung berbagai program yg telah direncanakan,” tandasnya.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!